Konami Mencari Pengganti Hideo Kojima

19.33


Hengkangnya Hideo Kojima dari perusahaan raksasa Konami, nyatanya tidak berdampak terlalu buruk, berimbas dengan kelanjutan game besutannya, Metal Gear Solid. Karena, belum lama ini Konami dikabarkan bakal terus melanjutkan seri permainan itu.

Rencana ini dipaparkan langsung oleh pihak Konami, melalui website aslinya berencana untuk menarik staf untuk pengembangan "New Metal Gear". Dalam publikasi ini juga disertakan komptetensi yang dibutuhkan dalam projek paling baru tersebut.

"Sekarang kita lumayan merekrut pengembang permainan Metal Gear dengan berbagai pengaruh yang ingin bekerja  di dalam pembuatan "New Metal Gear", tulis Konami pada pengumuman tersebut, sebagaimana dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (21/12/2015).

Hanya saja untuk sekarang Konami tidak menelanjangi keterangan lebih lanjut tersekat maklumat tersebut. Namun, daripada publikasi itu dapat diperkirakan kalau Konami tetap sungguh-sungguh tekun untuk melanjutkan franchise permainan ternama tersebut.

Jadi, menyimpangkan bukan bagi Anda pecandu permainan Metal Gear Kuat sedang bisa berharap kalau bakal ada seri paling baru daripada franchise ini. Akan tetapi, kadang belum dapat diperkirakan presensi seri terbaru daripada permainan ini.

Sekadar informasi, sehabis resmi hengkang daripada Konami, Kojima dipastikan terus hendak berkiprah di jagat penjelasan game. Bahkan, pemberitaan paling baru menyebutkan bahwa Kojima bakal bekerja sama dengan Sony mengadakan game eksklusif yang hendak dirilis untuk PlayStation 4.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »