Pabrikan Jeep Mengeluarkan Mobil Baru

09.51


 Jeep semakin mengukuhkan diri didunia pabrikan otomotif spesialis desain sport utility vehicle (SUV) dunia. Pabrikan asal Toledo, Amerika Serikat ini secara resmi memasukkan model Grand Cherokee Trackhawk dan Grand Wagooner ke dalam daftar desain masa depan.

Dilansir Carbuzz, Senin (28/12/2015), Grand Cherokee Trackhawk dan Grand Wagooner bukanlah model yang terbilang benar - benar baru, karena pernah mengalami kenaikan produksi pada jaman dahulu. Keduanya diperkirakan akan dipamerkan pada event Detroit Auto Show 2016 mendatang.

Adapun Grand Wagooner akan diposisikan serupa model di atas Grand Cherokee. SUV ini dibangun dengan formula sederhana sempang lain kombinasi antara 3 baris kursi ala Dodge Durango, dipadu suspensi Grand Cherokee dengan tampilan potongan khas Wagooner.

Model yang lain yakni Trackhawk adalah macam terbuas dari Grand Cherokee. SUV ini akan dipersenjatai mesin V8 6, dua liter Hellcat yang mampu menyemburkan daya hingga 707 Tk.

Sayangnya, pabrikan sedang belum membocorkan spesifikasi detil dari dua model. Lebih jelas, baik Grand Wagooner maupun Cherokee Trackhawk masih belum mendapat konfirmasi perihal saat produksi kedua model tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »