Raja Arab Pesan Rolls Royce Ghost Edisi Khusus

09.44





Walaupun tidak segemerlap Uni Emirat Arab, Arab Saudi sedang menjadi salah satu negara Timur Tengah yang dibidik pengusaha otomotif untuk menjual mobil eksklusif. Salah satu contohnya yaitu Rolls Royce Ghost Merah Diamond Edition yang dipesan oleh anggota keluarga kerajaan Arab Saudi.

Dilansir Carscoops, Selasa (29/12/2015), pabrikan asal Goodwood, Inggris, ini menciptakan versi Red Diamond Edition serupa tipe eksklusif. Dijelaskan jika mobil ini dibuat dengan hand made dan semata-mata satu unit di jagat.

Sama seperti namanya, eksterior Ghost diwarnai Red Velved pada bodi dan susunan velg. Aksen merah turut menghiasi interior yang meliputi dashboard, setir dan seminar pintu. Interior sedan saloon super mewah dihias secara karpet Consort Red dipadu kursi berwarna sawo matang. Kepada permintaan pemesan, kabin Ghost dihiasi 41 butir permata.

Sisi performa masih dipertahankan dalam kondisi standar. Jentera V12 6, 6 liter twin turbo dengan output 563 Tk masih jadi andalan pada varian Merah Diamond.

Meskipun standar, jentera ini dikatakan sudah pas bertenaga. Terlebih, bagi kurung kerajaan yang tidak mengandalkan sosok performa dalam keseharian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »