Sedan Seri 3 Versi BMW Yang Super Mewah

09.55



BMW terus melakukan inovasi mengembangkan mobil yang ramah lingkungan, kali ini BMW menciptakan mobil bertenaga listrik yang sangat ramah terhadap lingkungan dan memiliki desain yang super elegan. Mobil ramah  lingkungan yang sekarang ini sedang diciptakan pabrikan asal Munich, Jerman tersebut adalah i6.

i6 merupakan sedan stabil yang berjalan hanya memanfaatkan energi listrik. Dilansir Leftlanenews, Senin (28/12/2015), mobil itu akan memiliki ukuran yang serupa dengan sedan Seri 3.

BMW menciptakan i6 secara platform baru yang didesain khusus untuk mobil listrik. Mobil ini dibangun memakai material serat karbon untuk mensiasati baterai yang pas berat. Material ini pula menguntungkan BMW dari sosok ekonomis.

Pabrikan juga sudah mempersiapkan beberapa pilihan perencana penggerak untuk i6. Kesukaan motor penggerak ini menyusun besaran tenaga motor listrik dan jarak tempuh.

Di tipe entry level hendak didukung dua motor elektrik, sedangkan varian yang kian mahal menggunakan empat perencana listrik. Oleh karena itu, semakin menjulung harganya maka tenaga yang dihasilkan motor listrikn bertambah besar dan cadangan upaya listrik pada baterai bertambah besar.

Rumor menyebut bila BMW akan memperkenalkan i6 pada 2019 dan mulai dari dijual setahun setelahnya. Sedu kompak ini akan jadi penantang Tesla Model 3 yang dijadwalkan debut dalam Geneva Motor Show tahun depan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »