Seri Terakhir Batman Arkham Knight Segera Beredar

19.25


Game Batman Arkham Knight mampu menyabet julukan salah satu game unggul dalam 2015. Meski sedang terlihat beberapa kecacatan pada corak PC, nyatanya permainan open-world action adventure besutan developer Rocksteady ini sanggup menggosok sukses di garis haluan PlayStation 4 (PS4) & Xbox One.

Dengan demikian, Rocksteady pun mengumumkan kalau bagian terakhir Batman: Arkham Knight akan segera dirilis di besok, Rabu 23 Desember 2015, yang hendak datang dalam bentuk Downloadable Content (DLC).

Sebetulnya, indah Warner Bros. dan Rocksteady telah lebih dulu menyahihkan kalau seri DLC kisah itu akan menjadi yang belakang untuk Batman: Arkham Knight.





Menurut yang dilansir Ubergizmo, Selasa (22/12/2015), DLC tersebut hanya akan dirilis spesial untuk konsol. Mengenang Batman: Arkham Knight corak PC masih belum teguh serta dipenuhi banyak seksi.

DLC ini memiliki kaum highlight menarik, salah wahid yang menjadi sorotan karet penggemarnya adalah hadirnya 4 watak villain baru yang namanya sudah tak aneh terkuak lagi.

Ya, 4 kepribadian villain itu tidak unik dan tak tak ialah Killer Croc, Mad Hatter, Mister Freeze, & Ra's Al Ghul. Keempatnya bakal hadir dalam kuota "Season of Infamy".

Tidak hanya itu saja, DLC ini pula hendak menawarkan ragam alternate skins khusus untuk Batman serta kendaraan tempurnya, Batmobile. Satu diantara skin ekslusif anyar yang dihadirkan merupakan skin seragam Batman yang sempat tampil di film 'The Dark Knight' yang dibintangi Christian Bale di dalam 2008.




Kecuali itu, skin yang menyimpangkan ditunggu-tunggu untuk Batmobile pula akan terbit, yang mana merupakan model skin yang sempat tampil di permainan Batman: Arkham Asylum.

Serupa penanda stadium akhir untuk Batman: Arkham Knight, Rocksteady masih belum mengungkap segala sesuatu memang pihaknya akan merenovasi game Batman lagi untuk ke depannya.

Namun sudah tentu, luar biasa bagi Anda karet pecandu game Batman, nikmati aja dulu konten DLC-nya untuk saat ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »