Terlalu Asik Bermain Game Fallout 4 Pria ini Kehilangan Istrinya

19.16

Main game kapan pun dan di mana pun sebetulnya boleh-boleh saja. Asal, jangan sampai lupa waktu & tempat seperti gamer asal Rusia yang satu ini.

Diketahui, pria domisili kota Krasnoyarsk tersebut harus kehilangan pekerjaannya dan ditinggalkan istrinya lantaran kecanduan bermain game Fallout 4 yang dirilis baru-baru ini.

Menurut yang tim Tekno Liputan6. com kutip dari Tech Times, Kamis (24/12/2015), pria berusia 28 tahun itu mengatakan alasan di balik kemudaratan istri serta pekerjaannya tersebut tak lain dan tak bukan karena game Fallout 4 yang begitu adiktif, sehingga membuatnya lupa waktu dan keluarga.

Bahkan, pria yang tak disebutkan namanya itu telah menuntut Bethesda Softworks, selaku publisher game ber-genre open world action role-playing tersebut.

Diungkap, ia menggugat Bethesda Softworks sebesar US$ 7000 atau sekitar Rp 96, 7 juta sebagai bentuk kompensasi dirinya yang stress pasca ditinggal istri dan dipecat oleh perusahaan di mana ia bekerja.

Tak hanya Bethesda, Laki-laki ini juga menuntut SoftClub, sebuah industri lokal yang menjadi partner Bethesda dalam memasarkan Fallout 4, sebab lalai memberikan peringatan adiktif terkait konten gameplay kepada konsumen. Ia mengaku pertama kali melihat Fallout 4 lewat sebuah iklan & langsung membelinya. Setelahnya, geliat pria yang semakin ketagihan bermain permainan tersebut menjadi tak terkontrol. Ia bisa bermain Fallout 4 secara non-stop selama 3 minggu berturut-turut!

Akibatnya, ia sering bolos ke kantor serta tidak berbicara kepada siapapun termasuk istrinya yang telah menghujah cerai akibat perbuatan lalainya tersebut. Sampai detik tersebut, kasus itu telah dibawa ke pengadilan Rusia dan akan ditindak lebih lanjut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »