Pola Makan Sehat Mencegah Kanker

17.51


Pola Makan Sehat Mencegah Kanker - Pakar kedokteran Hippocrates membocorkan cara menjadikan makanan sebagai obat. Memang kandungan bahan santapan mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. Termasuk juga menegah dan membantu mengatasi kanker.

"Nutraceutical adalah sebutan untuk bahan pangan yang meluluskan manfaat medis. Bahan persembahan alami itu mengandung dorongan penyembuhan. Usahakan selalu membuang makanan alami yang bukan dipanaskan berulang kali. Pemanasan sedang akan merusak bio energi makanan. Apalagi menghanguskan makanan memakai microwave, " ujar Dr Paulus W. Pelan, dokter radiestesi medik dan pengobatan integratif.

Santapan tidak boleh pula diawetkan. Sambil sebab itu, ia tak menyarankan makanan kalengan, mandek, atau diasinkan diantaranya telur asin.

"Pada dasarnya petak kanker itu suka demen lingkungan yang asam. Daerah sekeliling tubuh yang kecut tersebut menurunkan kekebalan tubuh yang seharusnya mengawal jasad daripada serangan sel puru ajal. Uci-uci merah adalah jenis santapan yang membuat uci-uci oleh sebab itu asam. Daging warna merah ini mengandung banyak hormon tekanan kortisol dan adrenalin yang bukan baik untuk tubuh, " imbuhnya.

Gula sebaiknya dihindari. "Gula ialah makanan hobi sel tumor ganas. Saat ini pada Amerika Serikat gula sebagai popokan nomer satu warga, tak lagi lemak. Gula menjadi penyebab wabah obesitas di negeri itu, " ujar Dr Paulus.

Selama susu kedelai dan produk-produk tiruan kedelai seperti tau & tempe amat tidak disarankan untuk pasien kanker yang dipengaruhi hormon seperti tetek, indung telur serta peranakan.

"Apalagi susu polong yang manis. Terdapat hormon estrogen di dalamnya yang sosok memperparah ketiga macam puru ajal itu. Pasien tumor ganas spesies ini kalau ingin mencopet tahu boleh makan wahid potong saja, " ujarnya.

Segala jenis sayuran dan buah boleh dimakan orang sakit kanker. Jengkol & petai sebaiknya dikonsumsi olehkarena itu bakal mempengaruhi kesehatan ginjal. "Buah musiman seperti rambutan lekang serta duku sebaiknya tidak terlalu banyak dikonsumsi karena bisa menyebabkan batuk, " katanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »