Produk Mobil Terbaru Dari Mclaren Yang Spektakuler

12.01 Add Comment


Seperti pabrikan lainnya, McLaren ikut membawa mobil terbarunya yaitu 570GT pada peralatan Geneva Motor Show. Supercar ini menjanjikan performa pemberang yang sanggup digeber terlintas 320 km/jam.

Tidak cuma jual performa, pabrikan wajar merancang 570GT agar tenteram. Untuk itu, 570GT punya ruang penyimpanan tambahan pada dek atas mesin tamat.

Dilansir Carbuzz, volume perkakas pada 570GT diklaim kian besar ketimbang Ford Fokus yang berwujud hatchback. Kristal belakang dirancang bisa dibuka menyamping sehingga memudahkan pengguna saat menyimpan atau mengambil barang bawaan.

Ini menghasilkan si pengguna tidak seharga dapat menyimpan dua saluran kresek belanjaan, tetapi pula tas berukuran sedang. Fungsi penyimpanan pada 570GT ini tidak ditemui pada supercar lainnya.

Kenyamanan saat berkendara turut ditingkatkan dengan suspensi yang lebih empuk. Tidak luput, suara yang didapatkan dari saluran pembuangan terbuat lebih halus.

570GT bukan bisa dianggap enteng daripada sisi performa mesin. Supercar ini mengusung mesin sedarah dari versi 570S ialah V8 3, 8 liter twin turbocharged. Daya suntuk yang dihasilkan sebesar 562 Tk dengan torsi 599 Nm.

Tips Agar Mobil Tidak Meluncur Bebas

11.58 Add Comment


Sebuah Tragedi `terjun bebas` yang dialami pengemudi Honda Jazz matik di Depok, kemarin (2/3/2016), kembali mengingatkan betapa pentingnya memiliki skill yang maksimum sebelum benar-benar berada dalam belakang kemudi. Apalagi, keadaan seperti ini bukanlah yang pertama, pernah ada kurang lebih kejadian lain yang penyebabnya adalah ketidakahlian sang sopir.

Lantas, bagaimana cara mengendalikan mobil yang benar pada jalan menurun? Menurut pelataran Drivers Prep, diakses Kamis (3/3/2016), posisi gigi terkemuka adalah yang paling nista. Ini berlaku untuk mobil bertransmisi manual.

Dijelaskan, beserta gigi terendah, maka rejang mobil akan lebih barang-kali dikontrol. Rem pun tidak perlu terus ditekan olehkarena itu pengereman terbantu oleh rem mesin (engine brake).

Bagaimanakah dengan mobil bertransmisi otomatis? Pada umumnya tidak jauh tidak sama. Untuk mendapat efek pengereman mesin, maka pastikan tuas transmisi berada di kapasitas `2`. Sementara itu, kalau turunnya curam, maka pindahkan tuas ke posisi `L`.

Salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan pencedok mobil saat turunan merupakan memindahkan tuas transmisi di posisi `N` atau Bebas. Tujuannya, agar mobil kian irit bahan bakar. Sedangkan, perilaku ini sangat khilaf.

Dengan posisi gigi bebas, maka tidak ada imbalan pengereman mesin dan jalannya mobil hanya mengandalkan rem saja. Ini membuat sistematika pengemudi atas kendaraan tak akan maksimal. Sangat mungkin pula rem akan cepat bergolak, bahkan mengalami blong.

Kecuali aspek-aspek teknis seperti yang sudah dijelaskan, tentu faktor yang lain lain dalam mengemudikan semua spesies kendaraan bermotor adalah wajar tenang atau tidak gelisah. Telah banyak sekali suri kepanikan pengemudi akhirnya bertelur petaka.